Paraphrase

I’m in dire need of satisfaction.

ada banyak buku yang sudah saya beli karena nafsu. tapi tak kunjung juga mendapat mood yang tepat untuk menyelesaikan—bahkan menyentuh, buku tersebut.

Apa yang terjadi pada saya? Tentu rasanya mudah bila menyimpulkan bahwa ini just simply boredom. But, what’s the solution?

Saya membuat rubrik baru di blog ini, bernama Paraphrase. sesuai dengan definisi dari paraphrase,

paraphrase
ˈparəfreɪz – verb
express the meaning of (something written or spoken) using different words, especially to achieve greater clarity.

Di rubrik ini saya akan menjelaskan makna dari sebuah kata atau frasa, dan bagaimana saya meng-“ilham”-I frasa tersebut.

Sebetulnya saya sudah membuat 2 post sejenis sebelum ini, I’m just putting a proper label under it.

semoga bisa mengorganisir dan menambah bobot blog ini

list of Paraphrase  content:

Published by

hafizgta

aspired to be writer, end up being a caption maker

Leave a Reply

